Selasa, 12 Desember 2017

Berikut Waspadai gejala gula darah naik

Berikut Waspadai gejala gula darah naik,- Jika tingkat gula darah Anda konsisten di angka 200 sampai 350 miligram/dl, itu bisa jadi salah satu gejala gula darah tinggi. Sayangnya seringkali banyak orang tak mengetahui tingkat gula darah mereka dan tak memahami gejala-gejala ketika gula darah naik.

Gula darah yang naik tak bisa diremehkan karena bisa meningkatkan risiko terkena diabetes. Hal ini juga bisa menimpa orang yang sama sekali tak berisiko terkena diabetes, sehingga harus benar-benar diwaspadai. Berikut adalah beberapa gejala yang wajib Anda waspadai ketika gula darah mulai naik, 

Lesu
Gula darah yang meningkat juga bisa membuat Anda merasa lesu dan tidak bersemangat. Selain itu gejala lainnya termasuk selalu merasa lelah, pandangan kabur, dan sakit kepala.

Sering merasa haus
Merasa haus adalah salah satu gejala yang paling umum ketika gula darah mulai naik. Tanda lainnya adalah bibir yang kering.

Sering buang air kecil
Buang air kecil secara teratur memang penting, namun jika frekuensi buang air kecil bertambah sering sebaiknya waspadalah. Ketika gula darah naik, biasanya orang akan lebih sering merasa ingin buang air kecil bahkan ketika kandung kemih mereka kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar