Senin, 31 Agustus 2020

Obat Darah Tinggi Tradisional

Info obat darah tinggi tradisional, penyebab, dan gejala penyakit darah tinggi kami bahas tuntas di sini.!

Sekilas Tentang Darah Tinggi:
Darah tinggi adalah kondisi medis tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Apa yang menyebabkan tekanan darah tinggi:
Bagi kebanyakan orang, mungkin ada sebab satu untuk tekanan darah tinggi mereka. Kita tidak tahu persis apa yang menyebabkan tekanan darah tinggi. Kita tahu bahwa gaya hidup Anda dapat mempengaruhi risiko Anda mengembangkan itu. Anda berada pada risiko yang lebih tinggi jika:
  • Anda dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah Anda – dan risiko stroke dan serangan jantung – dengan membuat perubahan gaya hidup
  • Anda kelebihan berat badan.
  • Anda minum terlalu banyak alkohol.
  • Anda makan terlalu banyak garam
  • Anda tidak makan cukup buah-buahan dan sayuran
  • Anda tidak aktif.

Apakah tanda dan gejala tekanan darah tinggi:
Tekanan darah tinggi biasanya tidak memiliki tanda-tanda atau gejala, jadi satu–satunya cara untuk mengetahui jika Anda memiliki tekanan darah tinggi adalah dengen memeriksanya dengan alat ukur tekanna darah.

Obat Darah Tinggi Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Darah Tinggi Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat,- Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal multi khasiat yang baik digunakan dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , dari mulai penyakit yang kronis hingga penyakit yang akut dapat diatasi dengan menggunakan jelly gamat qnc , termasuk penyakit darah tinggi yang baik dikonsumsi secara alami dengan menggunakan jelly gamat qnc . Selain dapat membantu mengatasi berbagai jenis penyakit jelly gamat qnc juga baik dalam mencegah timbulnya berbagai jenis penyakit secara alami.
Obat Qnc jelly gamat terbuat dari bahan – bahan alami pilihan , dimana salah satu dari bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami , yang didapat dengan cara mengekstraksi teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik . Dalam ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini kandungan gizi yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang dalam Qnc jelly gamat:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Khasiat yang tersimpan dalam kandungan Glucosaminoglycans yang ada dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc adalah mampu mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Selain itu pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam proses mempercepat penyembuhan.

Dalam Qnc jelly gamat juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Selain kandungan aktif diatas dalam jelly Gamat QnC juga memiliki kandungan gizi yang lengkap yang bermanfaat dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Kandungan gizi yang ada dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.Terapi Obat Darah Tinggi hipertensi.

Selain memiliki ekstrak teripang sebagai salah satu bahan utama dalam pembuatan jelly gamat , terdapat juga beberapa bahan tambahan yang di gunakan , yang diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Qnc jelly gamat sangat cocok di jadikan sebagai obat darah tinggi tradisional. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Obat QNC Jelly Gamat )
Tanpa Kode Pemesanan JGB pesanan tidak akan di proses
PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar